ADMINE, Pertambangan Criptocurrency baru yang tidak perlu menggunakan kapasitas komputer.


https://www.admine.io/
APA ITU ADMINE?
AdMine adalah sejenis pertambangan kriptocurrency baru yang tidak perlu menggunakan kapasitas komputer. Pengguna mendapatkan koin untuk melihat iklan di Internet, mengevaluasi kualitas produk, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, melewati pencarian pemasaran dan permainan pengujian. Mereka adalah menciptakan jejaring sosial merek berdasarkan teknologi Blockchain. Mereka ingin menarik perhatian pengguna terhadap periklanan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang memungkinkan semua peserta memperoleh manfaat dari kolaborasi. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna dapat memilih arahan periklanan yang ingin mereka tonton dan dapatkan uang untuk dilihat. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna dapat memilih arahan periklanan yang ingin mereka tonton dan dapatkan uang untuk dilihat.
Teknologi penghubung pengguna memungkinkan anonimitas tabungan di jaringan saat menerima saran periklanan pribadi dan pada saat bersamaan memberikan informasi pribadi kepada program, yang bekerja dalam mode otonom tanpa kemungkinan bagi operator untuk melakukan intervensi dalam proses kerjanya. Sebagai tambahan untuk mendapatkan uang, pengguna akan menyediakannya tambahan informasi pribadi kepada pengiklan secara cuma-cuma sebagai bagian dari kerja sama dengan teknologi paid filter. Dengan menggunakan platform mereka, administrasi restoran dapat menyesuaikan kampanye iklan secara independen.
`Daftar secara gratis di sistem.
`anggaran deposit.
`pilih dua filter.
`platform secara otomatis akan membentuk kampanye iklan dan akan memilih pasar periklanan yang paling sesuai untuk promosi.
`Pengiklan hanya akan memantau statistik dari pandangan penawaran dan menerima klien.
TOKEN
Token Koin Media adalah token kompatibel ERC-20 yang didistribusikan pada blokir Etereum sesuai dengan kontrak cerdas ERC-20 yang terkait Token Coin Media.
Pre Penjualan ICO : 18–28 December 2017
Jumlah token terbatas : 5.000 000 MediaCoins
Simbol : MCN
Harga : 1 MCN = $2,5
Jumlah Token : 100,000,000
Minimum pembelian Koin Media : 0,1 ETH
Alokasi Token
-5% penjualan umum Pre Sale ICO
-60% penjualan umum ICO selama Crowdsale
-10% Pengguna Pertumbuhan Pool
-15% akan pergi ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
-6% akan ke penasihat AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
-2% dikirim ke WINGS DAO peluncuran, evaluasi, promosi sosial
-2% program Bounty

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini:

Penulis: Wastro86

Komentar